Monday, February 23, 2009

Maya bay - Thailand


The beach..pasti pernah nonton dunx..filmnya si leonardo di caprio
Nah emang nieh pulau bagus banget, aernya bening warna ijo kristal, pantai putih, puun2 ijo, tebing2 di samping2nya..sayang pulaunya penuh banget ama turis yang pengen ngeliat nieh pantai..the famous beach in thailand..buat jalan aja susah..penuh banget dah nieh pantai..bagus untuk diliat aja,,tapi kalo buat santai relax ga bisa dah..but its still worth to see..

Akses bisa dari Krabi atau pun Phuket, Krabi merupakan sebuah surga bagi para climber, dimana tebing2 menjulang dan menghadap laut, bahkan ada di bibir pantai..dari tingkat kesulitan mudah sampai level expert tersedia disini. Dan tidak sedikit pengunjung yang hanya berniat untuk berjemur saja. Paket tour tersedia di phuket maupun krabi dengan harga ber variasi, tergantung fasilitas yang ingin didapat. Bahkan paket untuk camping di maya bay tersedia lengkap dengan guide serta peralatan camping.

1 comment:

  1. Ada jurnal jalan2nya gak mas?
    Saya n' keluarga Agustus 2010 dpt tiket Air Asia ke Phuket. Boleh minta informasi seputaran hotel, interesting places, sewa mobil, tour ke krabi atau phi phi island, semuanya deh... :-)
    Nice blog n' keep posting ya...
    -papilukas-
    http://papilukas.blogspot.com

    ReplyDelete