Tuesday, October 25, 2011

Eat Them All : Valentine Sea Food

Ingin makan sea food tapi dana terbatas tapi tetap ingin enak. Hmm di Jakarta sepertinya sangat sulit, ada beberapa restoran sea food favorit saya :

1. Sarang Kepiting (Gn. Sahari)
2. Seafood Ayu (Kelapa Gading, dekat Moi)
3. Saung Kepiting (Bekasi)

Yah untuk mencicipi makanan khas mereka anda harus merogoh kocek yang cukup dalam. Sekali makan di atas bisa untuk makan siang saya selama 6 hari -__-".



Yak dan saya iseng-iseng untuk explore Kelapa Gading dan mencari makanan enak dan murah, sampailah saya di warung tenda Valentine, dekat Sekolah Al Azhar. Suasana yang tidak terlalu riuh, pengunjung pun silih berdatangan. Suasana yang pas untuk santap malam.
Range harga dimulai dari 6k, dan seporsi udang segar dapat anda tebus dengan 16k.


Layanan yang cukup baik dan cepat menjadi salah satu hal yang saya sukai selain rasa dari masakan ini. Selain itu mereka juga menyediakan berbagai macam Chinese Food seperti cap cay dan juga mun tahu. Di sebelah warung tenda ini juga tersedia sate padang, sate kambing serta pecel ayam.


Overall tempat ini cukup direkomendasikan. 7 dari 10 untuk seafood.

No comments:

Post a Comment